-->

Terbaru

Tips mengetahui katalog motor Honda

Post a Comment
Untuk mengetahui semua jenis motor Honda sampai dalam dalamnya disini sangat terperinci. Apa bila kita membongkar atau memasang lagi bagian bagian mesin supaya tidak lupa, tinggal download saja katalog katalog yang ada dalam tabel tersebut Untuk semua jenis motor khususnya motor Honda semua kumplit, anda tinggal klik link yang tulisan berwarna merah nanti anda akan di ajak ke halaman katalog khusus motor Honda.

Tips mudah mengetahui katalog motor Honda

Kita sebagai montir tentu seeing sekali mmbelah atau merakit mesin apabila mesin kerusakanya sangat parah . Otomatis meain mau tidak mau harus turun mesin dan dibelah.

Artikel lainya
Honda verza kurang bertenaga
Kode kampas kopling Honda Verza

Supaya kita tidak lupa apa bila kita membongkar kemudian merakit kalau ada petunjuknya akan mempermudah pekerjaan dan secara otomatis tidak ragu ragu dalam pemasangan atau merakit mesin tersebut . Jadi apa bila ada yang lupa komponen yang ketinggalan kita tinggal liat tabel katalog untuk jenis motor tersebut. Dibawah ini contoh katalog honda Verza yang aku download


Diatas contoh katalog honda verza untuk mengetahui semua,? klik gambar di atas nanti anda akan di bawa ke halaman khusus latalog Honda Verza disini adalah untuk Honda Verza 150.

Nah itulah sedikit pengetahuan apabila kita dalam merakit khusuanya motor Honda tinggal klik aja katalog motor Honda..

Semoga artikel ini memudahkan kita dalam merakit atau memperbaiki motor jenis Honda. Terimakasih

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter