-->

Terbaru

Tip perbaikan Mobil Nisan Serena Oli mesin tidak naik

Post a Comment
Seorang montir memperbaiki mobil Nisan serena karena Oli mesin tidak naik pada awalnya suara mobil sangat kasar dan mesin cepat panas pada waktu di kendarai.

Mobil memang sangat banyak sekali keluhan keluhan apa lagi mobil sudah lama di pakai pasti keausan demi keausan yang terjadi pada komponen yang saling berkaitan dan bergesekan pasti lama kelamaan akan terkikis mengakibatkan kinerja mesin kurang sempurna ini contohnya.

Mobil Nisan serena Oli tidak naik

Untuk mengatasi hal tersebut apabila mobil kita sudah terasa ngga enak atau suara mesin sudah tidak pada umumnya segeralah bawa ke bengkel yang terpercaya atau ke bengkel yang sudah mumpuni. Hubungi bengkel bengkel tersebut sudah berpengalaman dan bisa memperbaiki segala jenis mobil keluaran baru maupun keluaran lama

Kembali ketema, untuk mengataai masalah tersebut kita harus cepat kebawa bengkel. Dan disini saya sebagai bengkel mau memberi pengalaman perbaikan masalah tersebut yaitu kali ini penyakitnya ada pada pompa oli yang di dalam mesin gambar pompa oli

Gantilah pompa oli yang seperti di atas yang menempel pada bak.

Cara pemasanganya

Pertama kita bongkar mesin yang sebelah kanan dan pada waktu pembongkaran kita harus teliti karena di dalamnya ada Oring yang menempel dimesin tersebut jangan sampai Oring oring lupa untuk di pasang tempat oring oring ada di bagian bawah dan atas dekat noken contoh hambar
Nah gambar di atas itu adalah tempat Oring dan ada dua lagi yaitu di bagian bawah.

Baca juga : Akibat koling mobil cepat habis

Karena apa bila oring tidak dipasang oli akan bocor atau tidak masuk ke ruang noken. Itulah sekilas cara penggantian pompa oli untuk mobil Nisan serena.

Cari di
DAFTAR ISI
Setelah semua sudah di pasang komponen komponen yang ada pada mesin barulah kita merakit kembali  dan harus kencang posisi baud baud supaya oli tidak bocor keluar.

Cara pengencangan baud

Ini sekedar pemasukan aja. Apabila kita mwngencangkan baud baud mesin kita jangan mengencangkan sebelah kita harus pelan pelan dan posisinya harus menyilang apa bila kita mau mengencangkan baud mesin karena apa bila sebalah bisa bisa blok pecah atau ngulet.

Yang berakibat mesin menjadi bocor dan menjadikan masalah baru. Terima kasih. Semoga menjadi tambahan pengalaman, semoga bermanfaat.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter