-->

Terbaru

Cara mudah melepas pen platuk jup z

Post a Comment
assalam......

Ini hanya sekilas INFO aja

Baru baru ini aku menyampaikan kepada para sahabat montir khususnya montir yang baru

Cerita kisah dulu. Aku seorang montir kendaraan sepeda motor.
Kaali ini akumau menceritakan atau mengasih solusi Cara

melepas pen tempelar atu pen platuk 

khususnya untuk motor jenis yamaha karena aku mendengar ada seorang montir yang mau melepas pen pelatuk motor yamaha dengan menggunakan leas. Jadi saya bertanya dalam hati sendiri apa iya
dia tidak tau cara melepas pen pelatuk motor yamaha. Sudah berapa tahun mereka berpengalaman dibidang perbengkelan.

Mungkin artikel ini sangat aneh menerangkan Cara 

Melepas Pen Pelatuk Yamaha

tapi ini buat masukan dan buat pembelajaran untuk montir yang baru menginjak kedunia perbengkelan.

Caranya sebagai berikut:

1. Buka dulu blok cop dsn lepas semua yang berhubungan dengan dengan blok kop
    mungkin sudah tau apa saja yang berhubungan dengan blok kop.

2. Berhati hatilah kalau mau melepas baud baud yang biasanya sudah kena panas akibat mesin

3. Pakailah kunci yang masih bagus atau yang belum slek,karena kalau memakai kunci yang
    sudah usang aakan mengakibatkan mur atau baud tidak mudah lepas malahan mengakibat-
    kan baud atau mur rusak.

Dibawah ini vidio cara melepas Pen pelatuk


Sementara itu dulu yang aku komunikasikan apa bila ada kata kata yang tidak berkenan
mohon di maafkan.

Semoga untuk menjadi panduan khususnya untuk bengkel atau montir yang baru.

Salam sukses selalau
Wassalam.......

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter