-->

Terbaru

Cara usaha bkl cpt terkenal

Post a Comment
Bissmillah.....
Assalamungalaikim.....
Disini aku mau menceritakan pengalaman ku sendiri..



Cara usaha bengkel cepat terkenal

Dizaman yang maju ini dan teknologi semakin canggih, kita haraus mengikuti arus yang mengalir pada zaman tersebut, dulu th 2000 saya awal mendirikan usaha bengkel bersama teman.
Sebelum saya mendirikan bengkel.
Saya adalah lulusan STM. Pada awal lulusan aku bekerja di purusahaan astra dan pada waktu itu kerjanya cuman mebungkus kabel body mobil dengan solasi. Pada waktu itu tahun 1997 .saya bekerja di perusahaan tersebut hanya tujuh bulan. Pas tahun itu ada revormasi besar besaran karna demo untuk melengserkan persiden yang ke dua.
Dan pada waktu itu karyawan yang baru atau balita ( dibawah lima tahun)  masa kerjanya, semua di PHK

Akhirnya saya pulang ke kampung.

Awal  kerja di bengkel

Saya sebagai lukusan STM saya swndiri merasa malu apabila terlalu lama untuk nganggur dirumah. 
Akhirnya saya kerja apa aja yang penting keliatan kerja.
Akhirnya aku di suruh supaya kerja di bengkel tambal ban taoi cuman beberapa hari. Aku keluar dan ikut orang atau membantu di bengkel milik orang lain.

Supaya bengkel cepat ramai atau terkenal

klik motor disini tempatnya

Emang pengalaman sangat membantu atau mendongkrak sekali supaya usaha kita cepat maju ataupun terkenal.  Karena dari pengalaman inilah kita sudah dapat memetik atau tau bagaimana menghadapi pasien yang susah .
karena tidak ada bengkel yang pintar kecuali berpengalaman sepintar pintarnya bengkel pasti ada kelemahanya juga

Jadi kita harus jangan takut bersaing kalau mendirikan usaha kita harus percaya pada diri kita sendiri dan berdo'a. Bahwa kita mampu untuk menyelesekan masalah terutama pada bidang mesin.
#Karena kita bercerita bengkel .

Jadi mendirikan bengkel yang harus kita siapkan adalah:

Jangan malu bertanya

Semua orang memiliki kelemahan, dan apabila kita menghadapi mesin yang sulit kita harus bertanya pada yang lebih perpengalaman karena semua itu juga bisa menambah pengalaman kita dalam bidang permesinan.
Karena semua itu kita nanti menambah pengalaman sambil berjalan, jadi jangan malu bertanya

Tempat

Kita mendirikan bengkel sebaiknya juga memikirkan tempat.
Tempat sangat ber pengaruh sekali karena tempat yang enak dan nyaman juga membuat pelanggan betah dan nyaman apabila sedang menunggu kendaraanya yang lagi diperbaiki atau di service


Peralatan

Kita mendirikan bengkel setidaknya harus mempunyai peralatan yang cukup baik makaudnya jangan sampai kita membongkar kendaraan dengan peralatan apa adanya sehingga akan merusak cintohnya: kita melwpas baud sulit karena peralatanya kurang akhirnya dengan cara dubetel. Jadi kita membuka usaha bengkel, peralatan harus cukup.
Ya itulah pengalaman saya dari awal membuka bengkel dan alhamdulillah saya sekarang saya sudah mempunyai rumah dan mobil


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter