-->

Terbaru

Motor sering mbrebet

Post a Comment
Assalamungalaikum waruhmatulloh hiwabarokatuh
langsung saja untuk menguraikan tentang masalah yang sering dialami oleh para pemilik
Kendaraan roda dua.jangan lupa klik disini untuk mengetahui lebih banyak lagi

1. Kenapa motor kalau sering buat geberan atau buat jalan jauh motor ,malahan enak / mesinya
   Selalu halus  dan ACCUga cepat soak atau kuat sampai bisa tahunan.
2. Motor selalu mbrebet dan  susah bunyi kalau pagi pagi.
3. Motor ACCU ga tahan sampai 1tahun malahaan cuman beberapa bulan.
4. Kalau pagi stater tangan ga bisa hidup tapi kalau dah berjalan kurang lebih 1km ACCU baru bisa ngisi.
Terkait sikring sering putus
Untuk menangani masalah masalah diatas baiklah akan aku terangkan sederhana saja.
Secara tidak langsung motor sering bepergian jauh ACCU akan mengisi terus dan akan menyebabkan setrum aki selalu
Setabil dibandingkan dengan motar yang sedikit sedikit berhenti  terus menyalakan mesinya pakai setater tangan ootomatis setrum yang didalam Accu akan cepat habis karena pengeluaran setrum dan pemasukan
Setrum cenderung lebih banyak pengeluaran dari pada pemasukan akhirnya accu akan cepat soak istilah jawa besar pasak dari pada tiang.
Kenapa motor yang sering dipakai jauh lebih enak mesinyya dari pada mtor yang selalu nongkrong atau jarang dipakai?

Ada juga yang perlu diketehui
Motor mati mendadak

Motor sering mbrebet

Ya jelas motor yang bepergian jauh atau sering buat geber atau lajunya selalu cepat karena takut keburu waktu.     Otomatis mesin akan selalu kena oli atau selalu dilumuri oli  mesin akan awet.
 Motor yang sering buat laju dengan kecepatan tinggi secara otomatis kotoran yang ada dalam mesin , ruang atau nalpot akan ikut terbawa oleh ledakan mesin jadi tidak ada kerak yang didalam nalpot atau ruang bakar.  "bukan untuk balap".
Beda dengan motor yang jalanya selalu pelan dan jarang dipakai dia akan cenderung tidak ada tenaganya karena banyak kotoran didalam ruan bakar atu kenalpot yang mengeras.  Akibatnya motor sering BREBET dan kurang bertenaga.


ACCU tidak bisa buat menyetater kalau di pagi atau kalau sudah berhenti lama.
Biasanya masalah seperti ini banyak sekali di alamai para pemilik motor roda dua
Itu disebabkan karena penyetruman kurang maksimal dan karena sering dipakai nyetater dengan jarak pendek.(pejalanan pendek)

Apabila sudah perjalanan jauh baru bisa nyetater itu harus ganti ACCU karena sudah soak atau ACCU tidak bisa nyimpan Setrum lagi. Mungkin karena usia atu kiprok yang ada pada motor sudah lemah.

Ini semua aku menulis pengalamanku sendiri .
Apa bila ada yang kurang atau salah aku minta maaf.
SEKIAN
Wassalamungalaikum waroh matullohiwabarokatuh

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter