-->

Terbaru

APPS PINJOL. Pinjam 400rb menjadi 45jt

Post a Comment

 Sebelumnya. 

Sampai sekarang pinjaman saya masih banyak walaupun sudah habis habisan. Mobil dan bagian warisan pun sudah aku jual,  srkarang aku hanya berdoa dan berusaha untuk mengatasi srmua masalah yang telah aku hadapi sampai saat ini yaitu mencari bantuan kepafa saudara entah itu pinjam BPKB ataupun sedikit uang untuk meringankan masalahku. 

Dari pinjam 400rb menjadi 45jt

Untuk ponjaman pinjol yang sudah aku lunasi sekitar 10pinjol. Dan sekarang tinggal 4 pinjol yang sekarang masih menggantung.  Alhamduliilah semua pinjaman tidak ada yang melewati batas jatuh tempo. Ada juga si yang telat sehari itu juga karena lupa karena saking banyaknya yang aku pinjam. Dari pertama saya pinjam 400rb hingga sampai 45jt 

Emang setiap pinjol yang saya pinjam telah memberi peringatan 2hari sebelum jatuh tempo. Pengalaman saya ini adalah contoh yang tidak boleh kalian coba coba. Aku benar benar terpaksa melakukan ini karena demi mbayar anak anak dan untuk modal bisnis.  Sekarang alhamdulilah bisnis sudah berjalan dan lumayan hasilnya. 

Pinjol yang harus dihindari

Untuk kalian apabila sudah mempet ataupun sudah mentok untuk mencari modal usaha jangan sekali kali pinjam pinjol. Toh kalau terpaksa bisa dilakukan atau mencoba.  Tapi pinjamlah pinjol yang terdaftar di OJK karena pinjol yang tetdaftar di OJK bunganya tidak terlalu tinggi.  Emang semia pinjol bunganya sangat tinggi tapi lumayan dan bisa direkomendasi pinjol yang berlisensi atau yang tetdaftar di OJK. 

Disini aku akan merekomendasikan apabila kalian mau pinjam online

1.Kredit pintar kredit pintar ini bunganya sangay rendah sekali

2.Pinjam yuk.  Pinjam yuk ini menerima tanpa potongan. Contoh pinjam 2jt menerimanya 2jt.

3.Ada kami

4.klik kami

5.Uangme

6.Uatas

Inilah pijol pinjol yang telah aku coba dan bunganya sedikit. Wajarlah apabila bunganya lebih besar dari Bank konvemsional karena persaratanya sangat mudah dan tidak ribet. Beda dengan Bank konvensional kita harus cape dan ribet dulu. 

Pinjol yang harus dihindari 

Untuk pinjol yang harus dihindari yaitu yang tidak mempunyai lisensi atau ridak terdaftar OJK.. Memang pinjol ini sangat mudah dan gampang sekali memberikan pinjaman tapi bunganya sangat ngeri dan penagihanya kurang sopan sampai mengancam segala dan tenornya cuman 8hari. Tenor 8hari baru 5hari nagihnya kaya sudaj terlambat 1th. 

Itulah pengalaman yang sudah aku alami terimakasih. 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter