-->

Terbaru

Menangani mio saul GT matian

Post a Comment
Assalamungalaikum waruhmatullohiwabarokatuh

Mio saul gt adalah motor matik produk YAMAHA yang sudah memakai injeksi motor ini kerusakanya sering terjadi pada ISC ny yang kadng kurang sempurna.  ISC yaitu=otomatis setelan udara yang bentuknya seperti gbr dibawah


Alat tersebut bekerjanya apabila kontak di ON kan akan memutar ke kanan dan akan memutar kekiri apa bila kunci kontak di off kan

Oke itu sekilas pengetahuan dan cara kerja alat tersebut yaitu ISC.

Baca juga isc dibuat manual

Oke bro kita berlanjut masalah
Menangani mio saul GT matian

Kali ini aku sebagai bkl harus cepat tau atau tanggap untuk mengetahui masalah masalah motor terutama motor keluaran baru.
Untuk menangani masalah tersebut yaitu menangani mio saul gt matian kita harus:
Baca juga panduan merawat motor injeksi

1. cek dulu Accu nya normal atau tidak
2. Apabila kunci kontak dionkan pompa injeksi bekerja apa tidak cara taunya kita dengarkan tankinya berbunyi ngiiinggg... Atau tidak apa bila kunci di onkan.
Jika bunyi berarti pompa injeksi normal.
3. Kita coba slah dengan kaki, apabila dislah kiranya terlalu ringan atau tidak slahnya.  Kalau terlalu ringan itu bisa disebabkan klep bocor yang akhirnya tidak ada kompresi atau tekanan.  Kalau masalah itu kita serahkan kpd ahlinya atau bkl yg sudah berpengalamn dan sudah sering menangani injeksi.

Demikianlah cara untuk menangani masalah motor mio saul gt.  Untuk lebih tau bnyak coba liat disini banyak pilihan atau masalah motor.

Terima kasih semoga menjadi tambahan pengetahuan untuk kalian.

Salam sukses......




Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter