-->

Terbaru

Tips menangani Honda fit x matian

Post a Comment
Assalamungalaikum warohmatullohiwabarokatuh

Selamat berjumpa dengan kami bengkel kecil yang beralamat di desa.  Kali ini kandang ilmu akan membahas masalah

Tips menangani Honda fit x matian

Honda fit x adalah jenis motor bebek yang mesinya hampir sama dengan Honda supra fit

Saya sebagai bengkel pernah menangani motor segala penyakit bisa langsung ketemu penyebabnya tapi kali ini benar benar luar biasa sampai berkali kali saya memutar otak kenapa motor jenis ini apa bila mesin panas kemudian tiba tiba mati sendiri. Padahal sudah saya ganti businya,  sudah ganti oli,  sudah ganti cdi. Sudah dicoba pakai cdi motor lain yang serupa, sudah dicoba paki coil yang serupa juga.  Bahkan sepulpun sudah di coba ganti yang serupa, ternyata semua tidak ada pengaruhnya, ya ada sedikit,  yaitu matinya agak lama sebelum diganti, tetapi judulnya tetap mati apabila kondisi panas

Menemukan solusi

Setelah aku pikir pikir sampai ngga bisa tidur aku buat libang angin tambahan yaitu dengan cara mengganti tutup oli yang fariasi dan berlubang untuk mengeluarkan panas yang berasal dari mesin dan mengebor tutup klep dan kasih lubang dengan cara menggunakan dop pentil ban dalam kemudian dikasih slang keatas supaya oli tidak naik atau tidak muncrat keluar

Itulah cara saya menangani
Honda fit x matian

Ababila diganti tutup olinya yang menggunakan fariasi yang berlubang koh mesin sudah tidak matian ya sudah cukup jangan melubangi tutup klep
Sebetulnya cara saya ini adalah cara cepat selesai disamping itu yang mempunyai motor karena suruh yang penting mesin tidak matian

Untuk cara yang aslinya tentang masalah
Tips menangani Honda fit x matian yang lebih sempurna adalah dengan cara kita bersihi mesin sampai kedalam dalamnya dan sekir klep dan bersihi oli yang sudah mengerak yang didalam mesin cara ini yaitu dengan cara mesin harus dibongkar total.

Yup sampai disini dulu dan semoga menambah pengetahuan untuk anda.  Terima kasih

Untuk lebih banyak lagi lihat daftar isi

Wassalamungalaikum warohmatullohiwabarokatuh

Salam sukses

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter