-->

Terbaru

Honda Vario 125 FI masalah pada gas

Post a Comment
masalah gas nyendal pada Honda vario FI 125

Motor metic sekarang banyak sekali modelnya dan banyak sekali peminatnya. Sekarang disini saya akan ngasih pengalaman perbaikan motor Honda vario 125 Fi  sebelumya menerangkan bedah masalah motor vario,  permasalahan kali ini  apa bila motor di kontak dan pertama putat gas motor ngempos dan apabila gas di puter agak tinggi  motot baru bisa bertenaga tetapi kejadian seperti ini sangat membahayakan apa bila anak yang memakai . Untuk mengatasi masalah tersebut kita harus menyervice ke AHASS akan tetapi kalau kita service ke AHASS yau sendiri. Bisa bisa harus diganti  yang menyebabkan masalah tersebut. Disini aku mau ngasih tau sepaya motor Honda 125 Fi kita enal lagi di paki.

Cara perbaikan (youTube)

kita buka terlebih dahulu begasi atau jok

kita lepas ikatan injeksi yang di tangki

lepas saringan ijeksi dengan    cara kita buka kancinganya  kemudian putar sedikit .

ganti dengan yang baru
atau kita guntig sedikit        tepianya , kemudian kita    bersihkan.. Setelah itu kita    pasang lagi injeksi tersebut        dan jangan pasang dulu  selang yang berhubungan.  dengan injeksi. 

Setelah dipasang kita coba kontak di ON kan kalau bensin keluarnya kencang berarti sudah normal kalau keluarnya pelan berarti pompa injeksi sudah lemah. Kemufian kita riset injeksi.

Cara riset injeksi manual

Cara riset injeksi manual mungkin sudah banyak yang tau karena banyak sekali di yautube tutorial riset injeksi manual, nah sekian dulu dan terimakasih . Mudah mudahan bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter