-->

Terbaru

Cara menjaga AC mobil supaya dingin terus

Post a Comment

 Video kompresor ac sampai ganti gara gara tidak sering di service karena gancet

Assalamungalaikumwaruhmatullahiwabarokatu. 

Pada kesempatan ini saya mamu berbagi pengalaman massalah kendaraan roda empat yang dimana sering sekali mengalami masalah pada mesin ataupun interior lainnya. 

Pada kesempatan ini saya mau membagi Cara menjaga AC mobil supaya dingin terus dan Awet.

karena selama saya jadi montir sering sekali menangani pasien yang mengeluh masalah pendingin dalam mobil atau AC. 

sebenarnya saya bukan ahli dibidang AC saya itu seorang montir mesin mesin mobil dan motor atau kendaraan roda dua,  Tapi tau sendirikan apabila ada mobil yang mau diperbaiki atau mau menyervice, sering sekali semuanya harus dipebaiki dan banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang dikeluarkan oleh pemilik mobil tersebut.  

Tanya inilah itulah,  contoh: pemilik mobil: Mas ini mobil saya kalau jalan tiba tiba mati, contoh lagi:  mas mobil saya dijalan kasar. suaranya kemletuk. Kemudian aku jawab dan langsung diperbaiki.  Dan pemilik mobil tanya lagi . mas mobil saya AC nya kadang dingin kadang tidak atau bertanya mas mobil saya sudah ganti ini itu ko AC tetap tidak dingin.  Itulah pertanyaan pertanyaan yang sering dilontarkan sipemilik mobil dan kita sebagai montir harus sabar dan jawablah pertanyaan dwngan sopan dan baik. 

Okeh disini aku mau menangani Mobil yang AC nya tidak normal atau tidak dingin

Cara menjaga AC mobil supaya dingin terus

Untuk mengatasi masalah tersebut sebaiknya kita bertanya pada ahlinya ahli 😁😁 okeh yang kita harus lakukan adalah

1. Bersihkan blower ac minimal 4bulan sekali  

2. Ganti atau tambahkan oli ac. 

3. Service berkala khusus ac ketempat tukang ac. 

4. Ganti vreonnya atau tambah vreon. 

Dan apabila sudah semua koh belum dingin ganti kondensor acnya dan penggantian harus semuanya dibersihkan dalamnya suoaya kotoran atau gram yang didalam keluar semua contoh video yang bikin komponen ac rusak.

Untuk lebih mengetahui masalah kerusakan Pada mobil kalaian buka Video disini.

Terima kasih apa bila masih menginginkan pertanyaan masalah kendaraan kalin silahkan komen di sini atau komen divideo

Terimakasih sekalai lagi.  Wassalam... 

Newest Older

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter