-->

Terbaru

Cara gulung sepul honda spacy

1 comment
Assalamungalaikum warohmatullohiwabarokatuh...

Kali ini kandangilmu akan membahas masalah kelistrikan pada motor honda metik yaitu spacy.
Honda spacy adalah motor metik yang enak dipakai tetapi jarang sekali yang mempunyai karena Honda spacy, katanya dipasaran kurang laku, padahal sebenarnya honda spacy tungganganya enak banget dan bagasi juga besar bisa muat beras 10kg.

Heee...... Honda sapcy adalah honda yang hampir sama dengan vario hlm in.  Yang bagasinya besar.  Okeh itu cerita aku sebagai bengkel kecilan yang beralamat didusun yang pernah memperbaiki dan naik honda spacy. Waktu itu honda spacy tidak nyala lampu dan aki tidak bisa mengisi dikarenakan sepul gosong,  jadi kali ini kandang ilmu akan memberikan

Cara menggulung sepul honda spacy

Cara menggulung sepul honda spacy, yang perlu kita siapkan adalah kawat email yang berukuran 0,9 2ons
Baca juga
Motor tiba tiba mati

Cara menggulungya
Cara menggulungnya pertama kita dimulai dari masa dan putar ke kiri atau berlawanan dengan arah jarum jam buat lilitan sebanyak empat lapis kemudian pindah selanjutnya kearah kanan dan menggulungya sama empat lapis berurut sampai selesai. Kemudian kawat kita potong dan kupas ujungnya lalu disolder.
Gbr spul honda spacy



Untuk lebih jelasnya liat vidionya dan jangan lupa subscribe karena sudah banyak vidio vidio masalah gulungan sepul jenis motor apa saja.  Terima kasih wassalammungalaikum waroh matullohiwabarokatuh.. 

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter