Mesin motor vario matian
1. Oli kurang
2. Karena kerak pada seher
3. Slang vakum bensin bocor
4. Bensin tercampur air
5. Roll sudah ada yang pecah
6. Setelan klep terlalu kencang
Disina saya akan meneraangkan tentang kendaraan roda dua terutama kendaraan roda dua metik Vario
Artikel bahas masalah motor honda
vario125
untuk para pemilik kendaraan metik hati hati dalam berkendara karena motor metik memakai ban ukuran Ring14 .karena itu kita harus slalu kontrol pikiran apabila mengendarainya. Karena sering sekali kita mengerem mendadak pakai rem depan yang menyebabkan ban depan meleset dan akhirnya jatuh apabila tetkena lubang. Ini untuk kendaraan semua
Artikel bahas masalah motor honda
vario125
untuk para pemilik kendaraan metik hati hati dalam berkendara karena motor metik memakai ban ukuran Ring14 .karena itu kita harus slalu kontrol pikiran apabila mengendarainya. Karena sering sekali kita mengerem mendadak pakai rem depan yang menyebabkan ban depan meleset dan akhirnya jatuh apabila tetkena lubang. Ini untuk kendaraan semua
Motor vario karburasi sering mati
Ada beberapa penyebab motor vario sering mati.
Ada beberapa penyebab motor vario sering mati.
1. Oli kurang
2. Karena kerak pada seher
3. Slang vakum bensin bocor
4. Bensin tercampur air
5. Roll sudah ada yang pecah
6. Setelan klep terlalu kencang
Keterangan untuk no 1 kenapa oli kurang bisa menyebabkan motor mati.
Mengapa oli kurang bisa motor mati pada waktu jalan? Oli adalah pelumas mesin dan juga untuk pendingin karena oli kurang maka pada waktu jalan mesin akan cepat panas dan karena berlebihan panas maka motor akan tiba tiba mati.
Kenapa oli bisa kurang padahal motor tidak ngebul ataupun messin bocor? Karena oli adalah zat cair maka lama kelamaan kena panas akan menguap walaupun penguapanya tedak signifikan..
Mengapa oli kurang bisa motor mati pada waktu jalan? Oli adalah pelumas mesin dan juga untuk pendingin karena oli kurang maka pada waktu jalan mesin akan cepat panas dan karena berlebihan panas maka motor akan tiba tiba mati.
Kenapa oli bisa kurang padahal motor tidak ngebul ataupun messin bocor? Karena oli adalah zat cair maka lama kelamaan kena panas akan menguap walaupun penguapanya tedak signifikan..
Untuk keterangan no2 kenapa seher berkerak menyebabkan motor mati?
Apa bila motor sudah tetlalu lama dipakai hendaknya perlu di bersihkan sehernya karena ruang pembakaran lama kelamaan akan menyebabkan sisa pembakaran menjadi keras dan menyebabkan motor kurang bertenaga dan menyebabkan motor sering mati karena pembakaran kurang sempurna. Memang penyakit ky gini jarang terjadi yang sering terjadi adalah tenaga berkur\ng.
Apa bila motor sudah tetlalu lama dipakai hendaknya perlu di bersihkan sehernya karena ruang pembakaran lama kelamaan akan menyebabkan sisa pembakaran menjadi keras dan menyebabkan motor kurang bertenaga dan menyebabkan motor sering mati karena pembakaran kurang sempurna. Memang penyakit ky gini jarang terjadi yang sering terjadi adalah tenaga berkur\ng.
Keterangan no3 yaitu slang vakum bensin yang apabila mesin nyala maka akan nyedot bensin. vakum bensin baru bensin mangalir ke karburasi.
Penyakit ini sering terjadi karena slang vakum yang terhubung menuju manipol biasanya pecah akhirnya tidak bisa menyedot bensin..
Penyakit ini sering terjadi karena slang vakum yang terhubung menuju manipol biasanya pecah akhirnya tidak bisa menyedot bensin..
Yang ke-4 bensin tercampur air.
Biasanya kenapa bensin tercampur air atau kotor untuk tercampur air itu karena pencucian yang kadang masuk lewat tutup tangki apa bila tutup tangki sudah tidak bisa kencang karena karet tutup sudah tipis atau sudah tidak lentur lagi ataupun sudah pada pecah. Untuk bensin kotor biasanya dari bensin atau dari tangki yang sudah karat yang menyebabkan lubang slang tersumbat yang akhirnya bensin kurang lancar.
Biasanya kenapa bensin tercampur air atau kotor untuk tercampur air itu karena pencucian yang kadang masuk lewat tutup tangki apa bila tutup tangki sudah tidak bisa kencang karena karet tutup sudah tipis atau sudah tidak lentur lagi ataupun sudah pada pecah. Untuk bensin kotor biasanya dari bensin atau dari tangki yang sudah karat yang menyebabkan lubang slang tersumbat yang akhirnya bensin kurang lancar.
Yang ke-5 Roll sudah ada yang pecah ataupun remuk. Untuk penyakit ini biasanya jelas sekali karena didengarkan dari suaranya pun sudah jelas sekali mesin akan kasar. Tapi kenapa berpengaruh mesiin bisa mati? Ya jelas karena roll ataupun roler adalah alat untuk memutarkan roda yang kerjanya di dalam rumah roler memutar dan apa bila roler remuk maka akan berat untuk memutar sehingga mesin matian
Ketetangan yang ke-6 penyebab motor mati matian.
Klep adalah alat yang berada si dalam silinder cop yang kerjanya untuk membuka dan menutup gas yang masuk ataupun yang akan dibuang. Dan apa bila klep tetlalu kencang setelannya maka gas akan bocor sehingga pembakaran tidak sempurna dan akan terbuang sia sia sehingga kompresi bocor dan menyebabkanm motor sering mati
Nah itulah pengalaman ku yang sering menghadapi maotor vario sering mati matian.
Dan terimakasih telah mengunjungi situs kami apa bila ada kata kata yang kurang paham mohon maaf. Dan terimakaaih untuk mwngetahui lebih banyak coba buka disini kandang ilmu
Wassalamungalaikum...
Dan terimakasih telah mengunjungi situs kami apa bila ada kata kata yang kurang paham mohon maaf. Dan terimakaaih untuk mwngetahui lebih banyak coba buka disini kandang ilmu
Wassalamungalaikum...
Post a Comment
Post a Comment