-->

Terbaru

menghemat. lampu riting vixion/patah

Post a Comment
MEMPERKUAT LAMPU RITING VIXION SUPAYA TIDAK PATAH

Menghemat lampu riting patah

Kali ini kandang ilmu mau berbagi.Cerita temen yang mempunyai MOTOR VIXION. Pada awalnya aku hampir putus asa karena lampu riting VIXION sering patah.
Putus asanya karena sudah aku kasih lem kemudian motor aku bawa jalan kena jalan yang berlubang patah lagi.

Lalau aku berbikir kalau mau beli lumayan mahal dan pas waktu itu belum ada uang
kemudian aku maencari bengkel yang bisa ngakalin . supaya ini riting tidak patah patah lagi.

Kemudian aku pergi aja kebengkel WAHYU MOTOR dia bengkel pintar untuk mengakali hal hal seperti ini.

SOLUSI memperbaiki lampu riting VIXION. dengan hemat dan kuat supaya tidak gampang patah.

pertama  lepas revlektor untuk mencabut kabel riting yang ada didalam supaya mudah untuk melepas dudukan riting.





Setelah kita lepas dari dudukanya kemudian lepas juga karet yang berhubungan dengan dudukanya dan lepas juga dari riting kemudian cabut kabel riting
setelah kita cabut ,lubang karet yang buat sambungan lampu riting kita lepas dulau
kita perbesar lubang karet karena untuk tempat baud.
lihat ganbar di bawah ini



untuk lebih jelasnya mungkin vidio ini akan memperjelas proses supaya
lampu riting VIXION tidak patah lagi

Demikian cara bengkel kandang ilmu mempeperbaiki atau memperkuat supaya lampu riting ga cepet patah .Semoga bermanfaat dan menjadi pemasukan untuk kita semua' mungkin kalau yang brduit sih munkin suka beli aja. Tapi cara ini buat orang orang yang belum mempunyai dana untuk beli . ini untuk sementara dan kalau bisa untuk selamanya.untuk pengetahuan lebih nanyak lagi

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter